Loading

Words of Wisdom

Share Bloggeron
Jeremy Irons

""Kita memiliki mesin waktu sendiri-sendiri. Sebagian membawa kita ke masa lalu yang disebut memori. Sebagian lain membawa kita ke masa depan yang disebut mimpi.” Jeremy Irons, aktor Inggris"





Jesse Jackson

""Jika pikiran saya bisa membayangkannya dan hatiku dapat percaya, aku tahu aku bisa mencapainya.” Jesse Jackson, pemimpin pejuang hak sipil Amerika Serikat"









Josiah Charles Stamp

""Mengelak dari tanggung jawab itu mudah, tapi kita tidak bisa menghindar dari akibat perbuatan itu.” Josiah Charles Stamp (1880-1941), ekonom dan orang terkaya II di Inggris Raya"





Oscar Levant

""Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda alami tapi sesuatu yang akan selalu Anda ingat.” Oscar Levant (1906—1972), pianis, komposer, dan aktor Amerika Serikat"








Hebbel

""Konflik antara benar dan salah bukanlah tragedi yang sesungguhnya di dunia ini. Tragedi sejati terjadi ketika dua kebenaran saling bertentangan.” Hebbel (1813–1863), dramawan dan pujangga asal Jerman"








James Allen

""Semua urusan manusia melibatkan usaha dan hasil. Kegigihan dalam berusaha adalah ukuran untuk meraih hasil itu.” James Allen (1855—1942), Menteri Pertahanan Selandia Baru (1912—1920)"





Thomas Carlyle

""Daya tahan adalah kesabaran yang terkonsentrasi dengan baik.” Thomas Carlyle (1795—1881), sejarawan Skotlandia" 

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Translate

Langganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Random Post

Bloggeron