Loading

Edit Template - Copy Script/HTML Bagian Blog Orang Dengan Firebug

Share Bloggeron
Sebelum saya memberitahukan cara² nya sebaiknya anda tidak mengakui hasil karya seseorang atas nama anda atau nama seseorang selain nama yg empunya karya tersebut ,karena anda tahu pasti nya sangat susah jika mencari ide dari pemikiran sendiri yang memakan waktu yang sangat lama apa lagi sampai menguras tenaga dan pikiran apalagi jika seseorang yang bukan hasil karya nya mengakui bahwa itu hasil karya nya,betapa sedihnya bukan.

Ok bagi yang tertarik lansung ajha ya:

1.Buka Tool - Add On - Download Add On
2.Search Add On  " Fire Bug " Lalu Klik Pasang Ke Firefox( jika browser anda menggunakan Bahasa Indonesia) atau Klik Instal.... ( jika browser anda menggunakan Bahsa Inggris)
3.Untuk mengaktifkan, masuk ke Tool - Fire Bug - Open Firebug


Nah setelah firebug terpasang. Anda bisa menjelajahi fitur-fiturnya.

Firebug ini berguna bagi kita yang kurang mengerti dengan HTML/CSS Add On Ini Juga Berguna Untuk Plagiatan.Boleh ajha meniru tapi jangan lupa meletakkan sumber Script/Sumber template tersebut jika anda memang blogger yang baik.


SELAMAT MENCOBA
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

3 komentar:

Rio mengatakan...

susah susah bener pake firebug....... kalo di mozilla langsung klick aja "CTRL + U" copy udah

puluthriau mengatakan...

om, misalnya kita pake jasa online, terus kita rubah rubah sedikit hasilnya, misalnya Background, warna, terus letak posisi sidebarnya, boleh kita akuin gak??? terima kasih om:((

ardi riyadhi arijan !\ mengatakan...

[:f] :f [:D] :D [:x] :x [B-)] B-) [b-(] b-( [:@] :@ [x(] x( [:?] :? [;;)] ;;) [:-B] :-B [:|] :| [:))] :)) [:((] :(( [=((] =(( [:s] :s [:-j] :-j [:-p] :-p

Translate

Langganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Random Post

Bloggeron